Tas Spunbond Press Box

Tas Spundbond Press Box

TRL Indonesia mempunyai berbagai pilihan varian Tas-tas kain berbahan spunbond yang tidak mudah rusak serta ramah lingkungan. Jika kamu membutuhkan tas untuk membawa banyak barang atau sedikit berat maka kamu bisa memilih varian tas spunbond press box ini. Tas spunbond press box adalah tas kain yang memiliki ukuran sedikit lebih besar dan lebar dibanding tas kain lainnya. Tas jenis ini sangat cocok untuk digunakan membawa barang-barang yang sedikit besar ataupun berat. Tas Press spunbond di TRL Indonesia memiliki berbagai pilihan ukuran dan warna yang dapat anda custom sesuai dengan tema anda, yang tentunya membuat tas spunbond press box menjadi salah satu pilihan media promosi terbaik untuk berbagai acara anda.

 

Spesifikasi tas spunbond press box TRL Indonesia

 

  • Bahan Tas Spunbond 75 gsm, kami menggunakan bahan Spundbond terbaik.

  • Ukuran Tas Spunbond Press Box  adalah 24×24×24 cm dan 30x40x10 cm

  • Satuan Paking adalah Lusin (12 pcs)

  • Pembelian minimal 1 Lusin

  • Melayani pemesanan dan pengiriman seluruh wilayah Indonesia

  • Untuk ketersediaan Stok, Warna dan Bahan silahkan chat Whatsapp Admin kami

Tas spunbond press box dari TRL Indonesia sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai aktivitas mu, dikarenakan tas spunbond press dibuat dari bahan kain sintetis yang diolah dengan proses secara mekanis. Bahan dalam pembuatan tas press box spunbond ini menggunakan bahan kimia tertentu namun tetap aman untuk digunak terutama untuk membawa makanan atau buah-buahan. proses pembuatan tas kain ini dinilai lebih aman karena kami tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti yang digunakan pada tas plastik.

Tas spunbond press box yang diproduksi oleh TRL Indonesia ini memiliki kelebihan untuk digunakan dalam acara event ataupun kegiatan promosi. Yang pertama karena tas spunbond kami dibuat  dari bahan yang ringan namun tidak rapuh dan sangat tidak mudah rusak,tidak mudah sobek serta tidak lungset ketika terkena air. Tentu anda akan rugi kan jika tas yang anda gunakan untuk kegiatan event atau promosi mudah rusak.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Telp:
(021) 596-418-52

WhatsApp: 
(0811-1259-899)
(0811-984-9984)

Email:
sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tanggerang

Yang kedua, tas spunbond press box ini adalah tas dengan berjuta kegunaan. Tentu tamu acara ataupun pelanggan mu akan senang jika menerima tas spunbond press box ini sebagai souvenir atau cinderamata. Tas ini sangat mudah untuk dibersihkan jika terkena noda. Cukup dibilas dengan air atau disikat halus menggunakan sabun lalu dijemur, tas ini juga cepat kering jika terkena air dan basah.

 

Yang ketiga, menggunakan tas spunbond press box ini bisa jadi jawaban jika kamu ingin mencari media souvenir yang biayanya ramah dikantong namun juga tidak terkesan murahan serta tidak abal-abal. Menggunakan tas spunbond press box bisa menghemat pengeluaran anda. Jika tampilan polos kurang terlihat eye catching bagi anda, anda juga bisa memesan tas sablonan dengan tampilan yang menarik. Anda bisa menaruh nama event, nama perusahaan, atau logo anda pada tas tersebut. pilihan warna yang bisa dipilihpun beragam.

 

Jika kamu sedang mencari Tas Spunbond Press Box berkualitas untuk berbagai event dan acara, maka kami dari TRL Indonesia menyediakan yang kamu cari. TRL Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi tas kain ramah lingkungan yang menggunakan bahan dasar spunbond 75 gsm yang aman. Nama TRL Indonesia sendiri berasal dari kependekan nama perusahaan kami, yakni PT. Tas Ramah Lingkungan, kami sadar akan perlunya tindakan langsung dalam menjaga lingkungan maka dari itu kami juga turut andil dalam berkontribusi untuk menjaga lingkungan dengan memproduksi tas-tas berbahan aman serta ramah lingkungan. TRL Indonesia juga turut berkontribusi sebagai brand yang mendukung berkembangnya berbagai bisnis dari usaha mikro menengah hingga perusahaan besar di Indonesia. 

 

TRL Indonesia adalah merek tas ramah lingkungan pertama di Indonesia dengan fitur kustomisasi gusset  hand-size hingga 26 cm dan gusset box-size hingga 30 cm. TRL Indonesia juga memberikan pilihan custom dengan ketebalan gramasi dari 40 hingga 75 gsm dan ketebalan hingga 100 gsm khusus custom menggunakan sablon.

 

Untuk konsultasi lebih lanjut Anda bisa langsung menghubungi tim sales TRL Indonesia yang kontaknya tertera di bawah ini atau Anda bisa juga nih untuk langsung datang kantor kami. 

 

Informasi lebih lanjut hubungi:

Telp:
(021) 596-418-52
WhatsApp: 
0811-984-9984 
0811-1259-899

Email:
sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tanggerang