Tas Spunbond Custom

Tas Press Spunbond

TRL Indonesia

TRL Indonesia adalah perusahaan produksi tas ramah lingkungan berbahan dasar spunbond 75 gsm. Nama TRL Indonesia sendiri berasal dari kependekan nama perusahaan, yakni PT. Tas Ramah Lingkungan. Mengadopsi nama “Indonesia” sebagai nama merek, TRL Indonesia bertekad bukan hanya menjadi sebuah brand yang kompetitif dalam bisnis tas ramah lingkungan, namun juga sebagai brand yang mendukung berkembangnya berbagai bisnis dari usaha mikro menengah hingga perusahaan besar di Indonesia.

Custom

TRL Indonesia merupakan produsen tas spunbond pertama di Indonesia yang dapat memberikan pilihan custom gusset hand-size hingga 26 cm dan gusset box-size hingga 30 cm. TRL Indonesia juga memberikan pilihan custom dengan ketebalan gramasi dari 40 hingga 75 gsm dan ketebalan hingga 100 gsm khusus custom
menggunakan sablon.

Custom Gusset

Customer dapat mengkustomisasi ukuran gusset sesuai dengan kebutuhan. TRL Indonesia merupakan perusahaan tas spunbond pertama di Indonesia yang menyediakan custom gusset hingga 26 cm untuk tipe tas hand-size dan 30 cm untuk tipe tas box-size.

Custom Gramasi

TRL Indonesia juga menyediakan varian pilihan ketebalan gramasi tas dari 40, 50, 60, 65, 70, dan 75 gsm, serta 100 gsm khusus untuk ketebalan gramasi tas custom sablon.

Custom Bentuk

TRL Indonesia memberikan varian pilihan bentuk tas spunbond sesuai kebutuhan. Customer dapat memilih bentuk tas spunbond press handle, oval, atau press box

Bagaimana Cara Memesan Tas Spunbond Custom?

Informasi lebih lanjut hubungi:

Telp: (021) 596-418-52
WhatsApp:
0811-1259-899

0811-984-9984


Email: sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tanggerang