TRL Indonesia

TRL Indonesia

Pabrik Tas Spunbond Custom

TRL Indonesia merupakan perusahaan produksi tas ramah lingkungan yang menggunakan bahan dasar spunbond 75 gsm.  Nama TRL Indonesia sendiri berasal dari kependekan nama perusahaan, yaitu PT. Tas Ramah Lingkungan. Kami Mengadopsi nama “Indonesia” sebagai nama merek kami karena TRL Indonesia bertekad bukan hanya menjadi sebuah brand yang kompetitif dalam bisnis tas ramah lingkungan, namun juga sebagai brand yang mendukung berkembangnya berbagai bisnis dari usaha mikro menengah hingga perusahaan besar di Indonesia.

Dalam memproduksi tas spunbond ramah lingkungan kami mengandalkan bahan kain spunbond atau yang biasa disebut polypropylene yang dibuat menggunakan cara mekanik dan proses kimia yang aman dan tidak mengandung zat yang berbahaya ketika digunakan. Umumnya kain spunbond ini memiliki tekstur yang sedikit kaku, terlihat kasar namun terasa halus ketika digunakan serta memiliki beragam ukuran ketebalan mulai dari 25gr hingga 100gr.

TRL Indonesia menjadi pabrik tas spunbond terpercaya yang memproduksi tas-tas berbahan kain spunbond dengan berbagai variasi model dan ukuran hingga tas dengan desain custom sesuai acara dan keinginan. beberapa jenis tas yang kami produksi diantaranya:

  1. Tas Spunbond Press Handle
  2. Tas Spunbond Press Oval
  3. Tas Spunbond Press Box
  4. Tas Kresek

Untuk anda yang membutuhkan barang untuk promosi brand atau cinderamata dalam event anda, Kami juga menyediakan custom tas spunbond yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. TRL Indonesia merupakan produsen tas spunbond pertama di Indonesia yang dapat memberikan pilihan custom gusset hand-size  hingga 26 cm dan gusset box-size hingga 30 cm. TRL Indonesia juga  memberikan pilihan custom dengan ketebalan gramasi dari 40  hingga 75 gsm dan ketebalan hingga 100 gsm khusus custom  menggunakan sablon.

Untuk Informasi Pembuatan Tas Spunbond atau informasi lainnya, silahkan hubungi kami:

Telp/WhatsApp
(0811-1259-899)
(0811-984-9984)
Email:
sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tangerang

 

Tas Spunbond Custom - Vivo_2
Tas Spunbond Custom - Pertamina_3
Tas Spunbond Custom - MEDTEK_3
photo_2021-06-09_16-40-16
Tas-Spunbond-Press-Oval-30x40-Hijau
Tas Spunbond Press Handle 30 x 40 - Pink

Previous
Next

Custom Gusset
Anda bisa mengkustomisasi ukuran gusset sesuai dengan selera dan kebutuhan. TRL Indonesia merupakan perusahaan tas spunbond pertama di  Indonesia yang menyediakan pilihan custom gusset hingga 26 cm untuk tipe tas hand-size dan 30 cm untuk tipe tas box-size.

Custom Gramasi
Kami juga menyediakan variasi pilihan ketebalan gramasi tas mulai dari 40, 50, 60, 65, 70, dan 75 gsm, serta 100 gsm khusus untuk ketebalan gramasi tas custom sablon.

Custom Bentuk
TRL Indonesia memberikan variasi pilihan bentuk tas spunbond yang bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan anda. Customer dapat memilih bentuk tas spunbond press handle, oval, atau press box.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia sehingga anda bisa memesan tas spunbond kami dimana pun anda berada. Kami sudah berpengalaman dalam melayani pembuatan tas-tas kain spunbond dan sudah dipercaya berbagai perusahaan untuk urusan tas promosi. Dengan fitur kustomisasi yang beragam dan user experience yang baik, membuat banyak bisnis food dan merek mempercayai TRL Indonesia sebagai partner dalam pengemasan mereka.  Untuk pemesanan kami melayani pembelian dengan minimal satu lusin pembelian (12 pcs).

Spesifikasi tas spunbond custom yang kami tawarkan cukup beragam, dengan ukuran serta warna yang bervariasi. Tas spunbond TRL Indonesia, merupakan tas ramah lingkungan yang bisa dipakai berkali-kali. Kami menyediakan berbagai macam variasi ukuran, motif dan, warna. Tas dari kami juga dapat menampung barang-barang bawaan mu tanpa perlu khawatir tas tersebut sobek atau rusak karena tidak dapat menahan beban berat barang bawaan, Tas Spunbond yang kami produksi berbahan kuat dibandingkan tas plastik biasa. Selain itu anda tidak perlu khawatir jika tas spunbond anda kotor karena tas spunbond kami cukup mudah untuk dibersihkan, anda hanya perlu membilasnya dengan air dan menjemurnya.

Tas spunbond dari TRL Indonesia ini bisa kamu pesan secara online melalui website atau nomor WhatsApp kami. dengan memesan di TRL Indonesia anda akan mendapatkan keuntungan berupa harga yang kompetitif dengan bahan yang berkualitas serta proses pemesanan yang sangat mudah. dan tidak sulit. Yuk, pesan sekarang juga dan dapatkan tas spunbond mu di TRL Indonesia. Untuk konsultasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi tim sales TRL Indonesia yang kontaknya tertera di bawah ini atau kamu bisa juga langsung datangi kantor kami.

Untuk Informasi Pembuatan Tas Spunbond atau informasi lainnya, silahkan hubungi kami:

Telp/WhatsApp
(0811-1259-899)
(0811-984-9984)
Email:
sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tangerang

Lihat Produk Kami Lainnya

Share this post

Leave a Reply