Tas Spunbond Press Box untuk Tas Nasi Kotak

Tas Spunbond Press Box untuk Tas Nasi Kotak

Tradisi rakyat Indonesia saat berakhirnya atau berlangsungnya suatu kegiatan, khususnya saat kumpul bersama para tetangga, entah saat pengajian, hajatan, dan hajatan adalah disuguhi dengan nasi kotak. Mayoritas nasi kotak dapat disantap langsung atau dibawa pulang ke rumah untuk sanak keluarga. Sebab, nasi kotak merupakan makanan favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia. Tas spunbond press box dapat Anda gunakan untuk membawa nasi kotak. 

Rata-rata warga membawa nasi kotak dengan kantong kresek. Padahal, hal ini akan menyebabkan kerusakan lingkungan. Kita sebagai makhluk hidup yang diberi akal dan kemampuan berpikir, seharusnya tidak menggunakan kantong kresek lagi. Karena akibatnya akan sangat fatal untuk kelangsungan bumi.

Dapat kita ketahui, bahwa kantong kresek yang yang menjadi sampah ini sangat sulit terurai oleh alam. Bahkan jangka waktu terurainya pun sangat lama, kisaran puluhan hingga ribuan tahun. Tak terbayangkan bahwa generasi kita berikutnya mendapatkan lingkungan yang sangat tercemar  karena ulah manusia saat ini.

Kini, penggunaan tas untuk membawa nasi kotak merupakan solusi pengganti kantong kresek. Tas nasi kotak biasanya memiliki bahan dasar kain spunbond. Kain spunbond merupakan jenis kain sintetis yang dibuat melalui serangkaian proses kimiawi dalam pembuatannya. 

Kain Spunbond untuk Bahan Tas Nasi Kotak

Kain spunbond memiliki beberapa ciri khusus, yaitu memiliki daya tahan yang tinggi terhadap bahan kimia, tidak menimbulkan polusi dan dapat didaur ulang dengan mudah, serta mudah untuk dibersihkan bila terkena noda kotor. 

Anda bisa menggunakan tas spunbond press box untuk tas nasi kotak. Tas spunbond press box ini sering dipilih untuk menggantikan kantong kresek dan tas ini tidak mudah rusak dan jebol saat digunakan. Tas spunbond press box tidak akan merusak alam sekitar, sebab tas ini tidak membahayakan lingkungan.

Tas spunbond press box sangat terjangkau di pasaran. Berbagai warung, toko, swalayan, dan e-commerce turut menjualnya. Selain itu, tas ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Hal ini sangat memudahkan Anda dalam penyesuaian budget saat ingin menggunakan tas spunbond press box untuk tas nasi kotak.

Dengan menggunakan tas press spunbond box untuk tas nasi kotak, secara tidak langsung kita juga turut mendukung kampanye anti plastik yang akan membahayakan lingkungan. Kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat untuk ke depannya. 

Mengapa Harus Pesan Tas Spunbond Press Box di TRL Indonesia?

TRL Indonesia menyediakan tas spunbond press box dengan berbagai varian warna serta ukuran yang dapat Anda sesuaikan. Kemudian, tas dari TRL Indonesia memiliki berbagai keunggulan, seperti daya tahannya yang sangat kuat, tasnya sangat ringan, tidak mudah rapuh, tidak mudah rusak, tidak mudah sobek, tidak lungset ketika terkena air, serta sangat ramah lingkungan. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan tas press spunbond box sebagai tas nasi kotak yang dibubuhi berbagai cemilan dengan tingkat keberatan yang berbeda-beda.

Alasan Anda kenapa harus memilih tas press spunbond box ialah  karena tas ini memiliki ukuran yang sangat besar dan lebih lebar dibanding tas biasanya. Tas press spunbond box dari TRL Indonesia beberapa spesifikasi yang bisa Anda lihat.

Pertama, tas ini menggunakan bahan spunbond 75 gsm yang merupakan bahan spunbond terbaik. Kedua, ukuran tas press spunbond box beraneka ragam, antara lain ada 24x24x24 cm dan 30x40x10 cm. Ketiga, satu lusin dari tas kami berjumlah 12 tas. Anda juga bisa memesan ukurannya sesuai keinginan.

Tas spunbond press box dari TRL Indonesia sangat cocok untuk digunakan sebagai tas nasi kotak. Sebab, terbuat dari bahan kain sintetis yang diolah dengan proses termekanisasi. Bahan yang digunakan dalam pembuatan tas spunbond press box menggunakan bahan kimia tertentu, namun tetap aman untuk digunakan. Proses pembuatan tas kain ini dinilai lebih aman karena kami tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti yang digunakan pada tas plastik.

Jika Anda berminat dengan produk yang kami tawarkan, silahkan hubungi kontak di bawah ini atau Anda bisa langsung mengunjungi kantor kami untuk dapat berkonsultasi langsung. Yuk, segera pesan tas press spunbond box untuk tas nasi kotak sekarang juga di TRL Indonesia!

Informasi lebih lanjut hubungi:

Telp/WhatsApp:
0811-1259-899
0811-984-9984 

Email:
sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tangerang

Share this post

Leave a Reply