Tas Hajatan Nasi Box dari Bahan Spunbond

Tas Hajatan Nasi Box dari Bahan Spunbond

Bagi rakyat Indonesia, hajatan menjadi hal yang penting ketika momen sakral terjadi. Misalnya seperti saat pernikahan, sunatan, selamatan, dsb. Saat acara ini telah selesai, terdapat suatu momen di mana yang mempunyai hajat, membagikan nasi box dengan wadah kantong plastik. Padahal, sudah ada tas hajatan nasi box yang khusus untuk hal ini.

Kebiasaan ini harus bisa dikurangi, bahkan harus ditinggalkan. Dampak jangka panjangnya adalah akan menyebabkan keburukan bagi lingkungan kita. Sebab, kantong plastik yang dipakai untuk membagikan bingkisan tersebut, akan langsung dibuang oleh penerimanya.

Fungsi Kantong Plastik Saat Pertama Kali Diciptakan

Sten Gustaf Thulin merupakan seorang ilmuwan asal Swedia yang menemukan dan mengembangkan kantong plastik. Awal mulanya, kantong plastik diciptakan untuk menggantikan kantong kertas yang proses produksinya dapat mengganggu ekosistem alam. Karena kantong kertas menggunakan lebih banyak air dan energi.

Namun, seiring berjalannya waktu kantong plastik mulai dianggap sepele. Banyak orang yang lansung membuangnya padahal baru sekali pakai. Masalahnya terdapat pada kenyamanan dan kepraktisan saat memakai, membuat kantong plastik menjadi sampah yang paling sering ditemukan.

Saat ini kamu tidak perlu khawatir akan hal ini. Sudah ada pengganti kantong plastik yang sangat ramah lingkungan, dapat dipakai berkali-kali, dan bisa menjadi tren fashion. Yap! tas bahan spunbond adalah penggantinya.

Bahan Spunbond untuk Pembuatan Tas Hajatan Nasi Box

Kain spunbond memiliki beberapa ciri khusus, yaitu memiliki daya tahan yang tinggi terhadap bahan kimia, tidak menimbulkan polusi dan dapat didaur ulang dengan mudah, serta mudah untuk dibersihkan bila terkena noda kotor. 

Anda bisa menggunakan tas bahan spunbond untuk tas hajatan nasi box. Tas bahan spunbond ini sering dipilih untuk menggantikan kantong plastik. Selain itu pula juga tidak mudah rusak dan jebol saat digunakan. Tas bahan spunbond pun tidak akan merusak alam sekitar, sebab tidak membahayakan lingkungan.

Tas bahan spunbond sangat terjangkau di pasaran. Berbagai warung, toko, swalayan, dan e-commerce turut menjualnya. Selain itu, juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Hal ini sangat memudahkan Anda dalam penyesuaian budget saat ingin menggunakan tas bahan spunbond untuk tas hajatan nasi box.

Dengan menggunakan tas bahan spunbond untuk tas hajatan nasi box, secara tidak langsung kita juga turut mendukung kampanye anti plastik yang akan membahayakan lingkungan. Kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat untuk ke depannya. 

Mengapa Harus Pesan Tas Hajatan Nasi Box di TRL Indonesia?

TRL Indonesia menyediakan tas hajatan nasi box dengan berbagai varian warna serta ukuran yang dapat Anda sesuaikan. Kemudian, tas dari TRL Indonesia memiliki berbagai keunggulan, seperti daya tahannya yang sangat kuat, tasnya sangat ringan, tidak mudah rapuh, dsb. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan tas bahan spunbond untuk tas hajatan.

Anda bisa memilih jenis tas hajatan nasi box yang sesuai dengan keinginan. Kami menyediakan empat jenis tas yang memiliki karakteristik berbeda-beda, yaitu:

Tas Bahan Spunbond Cocok Untuk Tas Hajatan Nasi Box

Tas bahan spunbond dari TRL Indonesia sangat cocok untuk digunakan sebagai tas hajatan nasi box. Sebab, terbuat dari bahan kain sintetis yang diolah dengan proses termekanisasi. Bahan yang digunakan dalam pembuatan tas bahan spunbond menggunakan bahan kimia tertentu, namun tetap aman untuk digunakan. Proses pembuatan tas kain ini dinilai lebih aman karena kami tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti yang digunakan pada tas plastik.

Jika Anda berminat dengan produk yang kami tawarkan, silahkan hubungi kontak di bawah ini atau Anda bisa langsung mengunjungi kantor kami untuk dapat berkonsultasi langsung. Yuk, segera pesan tas bahan spunbond untuk tas hajatan sekarang juga di TRL Indonesia!

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:

Telp/WhatsApp
0811-1259-899 
0811-984-9984

Email:
sales@trlindonesia.com
Alamat: Pemda 3 Rasa Sukamulya, Tangerang

Share this post

Leave a Reply